Beri Paket Makanan Penuhi Gizi Masyarakat 4 Sehat 5 Sempurna


Sumbawa Barat | Halo Mandalika - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik kembali memerintahkan anggota agar selalu menebar kebaikan dan kemanfaatan. Nutrisi Mantap motivasi Kapolres yaitu (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) NUTRISI MANTAP Berupa Bahan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk kebutuhan gizi masyarakat,  kepada anggota agar dalam melaksanakan program Kapolri (Presisi) dengan maksimal.

Menindak lanjuti itu, KSPKT I Polsek Seteluk Aiptu Zulkarnain Udiar menjalankan nutrisi mantap dengan memberikan paket makanan tambahan untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan pemberian makanan tambahan dilakukan pada Rabu, 17 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 Wita yang bertempat di dusun Pamongo, Desa Persiapan Seteluk Rea, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Ditempat terpisah, bhabinkamtibmas Desa Tongo Bripka Sarijon anggota Polsek Sekongkang, memberikan paket bantuan NUTRISI MANTAP untuk warga binaan yang membutuhkan.

Ia berharap dari bantuan sosial nutrisi mantap ini, bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kegiatan itu dilakukan Rabu, 17 Mei 2023 sekitar pukul 11.00 Wita yang bertempat di dusun Temalang Desa Tongo Kecamatan Sekongkang, KSB.

Begitu juga bhabinkamtibmas Desa Manemeng Bripka Arifudin anggota Polsek Taliwang juga memberikan paket nutrisi mantap untuk warga binaan yang sangat membutuhkan.

Dia meminta bagi masyarakat yang menerima bantuan sosial nutrisi mantap ini agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

Bhabinkamtibmas Manemeng memberikan Nutrisi Mantap  tersebut pada Kamis, 18 Mei 2023 sekitar pukul 09.00 Wita yang bertempat di RT 06/02 dusun Buin Selamu Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande