Dalam Rangka Menuambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolresta Mataram Adakan Bhakti Sosial


Lombok Barat | Halo Mandalika
- Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 sebagai bentuk kelanjutan program kepedulian kepada masyarakat, kembali Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH untuk melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatann kepada penyandang disabilitas bertempat di kediaman Bunga Zaskia, Dusun Peresak Barat Desa Karang Bayan Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Selasa, (30/05/2023)

Untuk diketahui bahwa sebelumnya Kapolresta Mataram memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Bunga Zaskia, 12 tahun, namun kali ini untuk mengetahui kondisi kesehatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH didampingi oleh Kasi Humas Iptu Wiwin Widarti, Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra SH, Kasi Dokkes Ipda Dr. Oktaviani Rinduan, Bhabinkamtibmas dan Tim Kesehatan Si Dokkes Polresta Mataram

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan bahwa tujuan kami untuk bersilaturrahmi mengecek kondisi sdri. Bunga Zastia, yang sebelumnya pada tanggal 27 April 2023 kami serahkan bantuan sosial kursi roda kepada sdri. Bunga.

" Kedatangan kami ini bukan untuk pencitraan akan tetapi demi kemanusiaan dan kami ikhlas. Kami sangat berharap apabila dilihat kondisinya. Bunga ini dari sensor motoriknya sangat merespon, sehingga kami sangat berharap kedepannya apabila dilakukan kontrol secara berkala nantinya akan ada perubahan sehingga Sdri Bunga dapat berjalan normal kembali dan saat ini sudah bisa berbicara dan berkomunikasi ", kata Kapolresta

Lebih lanjut, Kapolresta Mataram juga memberikan bingkisan kepada Bunga untuk terapi ke rumah sakit sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Sambungnya, Bunga Zastia diberikan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan oleh Tim Kesehatan Dokkes Polresta Mataram.

Tim Dokkes Polresta Mataram didampingi  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Karang Bayan berkesempatan melanjutkan pemeriksaan kesehatan kepada warga lansia Dusun Presak Barat atas nama Nurmasi, 51 tahun, yang menderita penyakit struk ringan dan menyerahkan bantuan sembako.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande