Wujudkan Sinergi, Tiga Pilar Kamtibmas Desa Kukin Salurkan Bantuan Sosial


 Sumbawa Besar | Halo Mandalika - Tiga Pilar Kamtibmas Desa Kukin Kecamatan Moyo Utara bersinergi salurkan bantuan sosial melalui program One Day One Bansos kepada salah satu warga yang mengalami kekurangan ekonomi, Sabtu (20/05/23) pagi.

Tiga Pilar Kamtibmas yang terdiri dari Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu kompak menyambangi dan menyerahkan bantuan kepada warga lansia dan mengalami kekurangan ekonomi di Dusun Ai Bari, Desa Kukin Kecamatan Moyo Utara.

Dalam bakti sosial ini, Tiga Pilar Kamtibmas menyerahkan bantuan sosial berupa beberapa kebutuhan pokok dan langsung diterima oleh warga.

“Ini merupakan bentuk sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas Desa Kukin peduli dengan masyarakat yang membutuhkan,” jelas Bhabinkamtibmas Aipda Herlan.

Sementara itu ditempat terpisah, Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan apa yang dilakukan 3 pilar kamtibmas desa kukin merupakan bentuk sinergi antara TNI-Polri dan Pemerintah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI, Polri dan Pemerintah dalam membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi terlebih di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok" ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande