Osama Al Syaqur PS. Pohgading Lolos Seleksi...!!! Akan Bertanding di Laga ACF Football Tournament Vietnam

                   Foto : Osama Al Syaqur

Lombok Timur | Halo Mandalika - Osama Al syaqur atau akrab disapa Oca merupakan sosok pemain sepak bola Junior asal Pohgading Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Ia pemain terbaik lolos dari Lombok Timur pada seleksi Timnas Pelajar Garuda Muda Indonesia 2023.

Osama Al syaqur Lahir di Pohgading, 15 Februari 2008. Saat ini ia masih duduk di bangku Kelas Dua. Sekolah di SMPN. 1 Pringgabaya. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

Oca menjadi salah satu pemain asal Lombok Timur yang sebelumnya pernah mengikuti open turnamen di Surabaya dan bergabung di SSB Garuda Muda NTB yang akan berlaga di babak pertandingan ACF Football Tournament Vietnam International di Thai Nguyen City. Pertandingan tersebut dijadwalkan pada tanggal 16-20 Juni 2023 mendatang.

"Alhamdulillah Oca berhasil terpilih pada seleksi Timnas Pelajar Garuda Muda Indonesia dan telah mengikuti berbagai tahapan,"Tutur Suandi selaku Ayah dari Osama Al Syakur Sekaligus Pelatih Sepak Bola di PS. Pohgading (pada saat diwawancarai awak media Halo Mandalika) Rabu, (7/6/2023).

Suandi selaku Ayah dari Oca menuturkan keberhasilan putra ketiga dari tiga bersaudara tersebut lolos Seleksi Timnas Pelajar Garuda Muda Indonesia merupakan suatu kebanggan bagi keluarga khususnya.

Sambungnya, Oca menggemari sepak bola semenjak duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Ia sudah mulai saya latih hingga sekarang "Bebernya.

Mukti selaku ketua PS. Pohgading Sekaligus Kades desa Pogading merasa bangga dengan prestasi yang dimiliki Osama Al syaqur sehingga mampu mengharumkan nama desa Pohgading.

Turut bangga dengan prestasi yang dimiliki Osama Alsyakur. Lingkungan keluarga  menggemari sepak bola sehingga Oca terinspirasi dari hobi keluarga termasuk saya sebagai orang tuanya yang pernah menjadi pemain sepak bola, "Ungkap ayah dari Osama Al syaqur dengan penuh Semangat".(Red)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande