Giat Pengamanan Lalulintas Desa Pohgading, Pelaksanaan Pawai Alegoris Tingkat SD Berlangsung


Lombok Timur | Halo Mandalika - Giat Pawai Alegoris Dalam Rangka HUT RI Ke 78 Tingkat SD/MI, Masyarakat sekitar dan Para pengguna Jalan raya. di kawal langsung Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto, SH Bersama anggota Polsek Pringgabaya, Anggota Koramil Pringgabaya dan Anggota Trantib Kec. Pringgabaya.Tengah menertibkan keamanan lalulintas, Pukul 15.00 wita s/d selesai. Sabtu, (19/08/2023).

Pembukaan Pawai Alegoris Start dari Lapangan Umum Pohgading dan Finish di Pasar Umum Pringgabaya. AKP Totok Suharyanto, SH Bersama Anggota Polsek Pringgabaya melakukan Pengamanan Pawai Alegoris Menyambut HUT RI Ke 78  Tingkat SD / MI sekecamatan Pringgabaya.

Giat pengamanan tersebut di laksanakan dengan sistim Ploting Anggota Polsek Pringgabaya, Anggota Koramil Pringgabaya dan Trantib Kec. Pringgabaya di titik-titik rawan Kemacetan Lalulintas mulai dari titik Start dari Lapangan Umum Pohgading dan Finish di Pasar umum Pringgabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pringgabaya  memberikan himbauan kepada Para peserta, masyarakat sekitar dan para pengguna Jalan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas demi berjalannya kegiatan tersebut dengan aman, lancar dan terkendali. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, Lancar dan terkendali.

Selanjutnya, Keterlibatan Panitia penyelenggara Pawai, Para peserta, masyarakat sekitar dan Para pengguna jalan merasa berterimakasih atas Kehadiran Polri,TNI dan Trantib Kec. Pringgabaya yang membantu mengamankan kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, "Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande