Kapolsek Pringgabaya Temui Bhabinkamtibmas, Situasi kamtibmas Mampu Ciptakan Sinergitas


Lombok Timur | Halo Mandalika - Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto, SH bersama Panit I Opsnal Intelkam IPDA Dedi Gunawan dan Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Aipda Marten Z.L. Melaksanakan giat silaturrahmi dan kordinasi dengan Danramil 1615-02 Pringgabaya Inf. Masrun. Pukul 09.30 Wita s/d Selesai. Jum'at, (18/08/2023).

Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto, SH bersama panit I Opsnal Intelkam dan Bktm Desa Pringgabaya telah melaksanakan giat silaturrahmi dan kordinasi dengan Danramil 1615-02 Pringgabaya.

Konfirmasi dari Inf. Masrun di kantor Danramil Pringgabaya terkait situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Pringgabaya dalam menciptakan Sinergitas yang tinggi antara TNI-POLRI di kecamatan Pringgabaya.

Dalam giat ini Danramil Pringgabaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek Pringgabaya dan siap membackup jajaran Polsek Pringgabaya dengan waktu yang ditentukan, membutuhkan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Pringgabaya.

Melalui silaturahmi ini, semoga bisa membawa dan mengemban tugas serta amanah dengan baik. Sosok kamtibmas adalah ujung tombak yang sangat berpengaruh bagi masyarakat, "Pungkas Totok.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande