Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Ini Ungkap Kapolres Loteng

 
Lombok Tengah | Halo Mandalika – Polres Lombok Tengah gelar peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H bertempat di Musholla Syamsul Huda Polres Lombok Tengah, Jumat (22/09/2023).

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Polres Lombok Tengah mengundang penceramah TGH. Zacky Maulana Islan, LC dengan mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas Dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Wakapolres Lombok Tengah KOMPOL Refindo Pradikta Rulando, SIK., MAP, PJU Polres Loteng, Kapolsek Jajaran Polres Loteng, personil Polres Loteng dan Bhayangkari Polres Loteng.

KOMPOL Refindo Pradikta Rulando, SIK., MAP dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dikandung maksud untuk memberikan pengetahuan mengulas kembali sejauh mana perjuangan beliau yang pada akhirnya nanti menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

“ selama ini dalam pekerjaan kita dalam keseharian, kita hanya mengenal nama beliau tapi kita belum mengenal pribadi dan sifat beliau,” Ungkap Refindo.

Ia juga menyampaikan acara hari ini untuk memberikan renungan kepada kita tentang sejauh mana kita yang selama ini mengaku umat Baginda Nabi Muhammad SAW sudah melaksanakan apa yang disabdakan oleh  Baginda Nabi Muhammad SAW.

“Mudah mudahan dengan acara hari ini menambahkan rasa kecintaan kita Kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dan kecintaan kita terhadap Allah SWT, kita doakan mudah-mudahan diri kita dan seluruh umat Islam Istiqomah berada dalam Jalan Rosullullah SAW terutama memasuki fase-fase akhir zaman di mana fitnah mulai berkembang di mana-mana,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande