Terima Kunjungan Dari Bawaslu, Kapolres serta Jajaran Lombok Utara siap Bersinergi


Lombok Utara | Halo Mandalika -
Polda NTB, Dalam rangka menciptakan pemilu damai di tahun 2024, Kapolres Lombok Utara  AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si.  terima kunjungan dari Bawaslu Kabupaten Lombok Utara guna  meningkatkan sinergitas antar steakholder,   dalam menghadapi Pemilu 2024, bertempat di Polres Lombok Utara,  rabu, 20/9/2023.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Kapolres Lombok Utara sambut hangat kedatangan Ketua Bawaslu Ketua Bawaslu KLU Deni Hartawan SH. dan turut hadir

Kasat intelkam  AKP Ahmad Majemuk S.Pd.,Kasat Reskrim AKP I Made Sukadana SH.,MH., Sekertaris Bawaslu Ida Wayan Manik Kurniawati S.STP., MH., Kordiv pengawasan penanganan dan pelanggaran sengketa DR. Suliadi, Kordiv pengawasan hukum pencegahan Ria  Sukandi S.Pd., Kasubsi Humas Ipda Made Wiryawan Sh,   dan anggotanya untuk melakukan silaturahmi dan koordinasi, antara pihak Kepolisian dengan Bawaslu untuk  membahas tentang pola pengamanan menjelang Pemilu 2024 serta pengisian personil  Sentra Gakkumdu yang baru dari Instansi Polri.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. menyampaikan kepada awak media di tempat terpisah, dalam pertemuan kali ini

Selain itu juga juga  membahas terkait persiapan pengaman dan  pengawasan menjelang  tahapan Pemilu 2024 dan rencana pengamanan Kantor Bawaslu yang ada di Kabupaten Lombok Utara, disaat tahapan kampanye dimulai.

Sehuhungan dengan itu mantan Kasubdit tiga Dit Res Narkoba ini menyambut baik terkait pengamanan Kantor penyelenggara Pemilu di Lombok Utara serta adakan kordinasi antara Bawaslu dan dibentuknya Gakumdu guna mempermudah pengawasan dilapangan.

Diharapkan kepada jajaran Kepolisian Polres Lombok Utara pada tahapan kampanye dapat  bersinergi  dengan Bawaslu dimana kami pada saat  melakukan pengawasan seperti menemukan lokasi kampanye yang ada di Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dengan di lapangan tidak sesuai, termasuk indeks kerawanan Pemilu di Kabupaten Lombok Utara bisa di minimalisir.

“Tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai, harapan kami dari pihak Kepolisian dan Bawaslu Kabupaten Lombok Utara, agar bisa   bersinergi dan berkolaborasi dengan baik untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak di tahun 2024, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah dan  Pemilu damai sebagaimana yang kita harapkan semu sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman ” Harap Kapolres

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande