Jelang Pemilu 2024, Gabungan Apkam di Aikmel Gelar Patroli Bersama

 


Lombok Timur | Halo Mandalika - Aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP di Kecamatan Aikmel menggelar patroli bersama di seputaran kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (18/11) malam.

Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil 1615-11/Aikmel, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Aikmel berpatroli memantau keamanan dan ketertiban masyarakat di beberapa lokasi yang menjadi perhatian menjelang Pemilu 2024 yakni kantor Panwascam, PPK dan beberapa tongkrongan anak-anak muda.

Danramil 1615-11/Aikmel Kapten Inf Anowar saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Dijelaskannya, patroli gabungan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh aparat keamanan di wilayah Kecamatan Aikmel baik Koramil, Polsek maupun Satpol PP Kecamatan Aikmel.

"Ini sebagai langkah antisipatif aparat keamanan menjelang Pemilu 2024," ujar Anowar.

Selain menyasar kantor Panwascam dan PPK Kecamatan Aikmel, aparat gabungan juga memantau cafe-cafe tongkrongan anak muda untuk tidak menjual minum keras dan tempat-tempat yang terindikasi digunakan untuk balapan liar.

Khusus untuk anak pemuda dan remaja, Anowar mengingatkan agar tidak menggunakan knalpot racing dan melakukan balap liar di jalan raya karena akan menggangu pengguna jalan umum yang lain.

Selain itu ia juga mengingatkan agar menjauhi segala jenis minuman keras apalagi narkoba karena akan merusak kesehatan fisik dan mental yang akan berujung pada putus sekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande