Ciptakan Kampanye Damai, Kabag Ops Polres Lombok Utara Kerahkan 120 Personil Satgas OMB


Lombok Utara | Halo Mandalika - Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran dalam kegiatan  tahapan kampanye Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Kepala Bagian Oprasional ( Kabag Ops ) Polres Lombok Utara Kompol Burhanuddin  sedikitnya mengerahkan 120 personel yang terlibat  dalam Sprint Satgas OMB Rinjani 2023-2024 untuk pengamanan kampanye yang akan di laksanakan di Kabupaten Lombok Utara.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.,  Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Burhanuddin mengatakan, Satgas OMB Rinjani 2023-2024 akan di siagakan dalam setiap kegiatan  pengamanan Kampanye sesuai Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye yang diterbitkan oleh Polres Lombok Utara.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye dengan tujuan agar kegiatan berjalan aman, tertib dan  lancar tanpa ada gangguan kamtibmas" ucap Kabag Ops. Jumat, ( 22/12/2023)

Kompol Burhanuddin menegaskan bahwa Polri, khususnya jajaran Polres Lombok Utara tetap bersikap netral dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan di wilayahnya. Sehingga Pemilu di tahun 2024 dapat terlaksana  dengan aman, nyaman dan damai. Tutup  Burhanudin. (HM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande