Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024


Mataram | Halo Mandalika - Dalam Rangka pelepasan Purna tugas satuan Denkesyah 09.04.02 Mataram gelar giat upacara pelepasan personil purna tugas militer. Pada pukul 08.00 Wita. Rabu, (31/1/2024)

Berikut Personil militer yang di lepas adalah serma Tamrin, serma saufi dan serka lalu Jumaidi. Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota militer, PNS dan Ibu-ibu persit KCK AR 2) Denkesyah 09.04.02 Mataram.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat sakral, yang komandoi oleh komandan Denkesyah 09.04.02 Mataram Letkol CKM Khoirul Anam.

Pada kesempatan ini, upacara pelepasan personil Purna tugas militer Dandenkes Mataram mengatakan bahwa, prajurit yang baik dan sukses adalah Prajurit yang bisa menyelesaikan masa pensiun dalam keadaan baik dan sehat selama berdinas.

Selaras dengan hal tersebut, Dandenkes Mataram juga mengungkapkan "Prajurit yang pensiun merupakan keluarga besar dari Denkesyah 09.04.02 Mataram dan kita harus selalu menjaga tali silaturahmi, "Bebernya.

Rangkaian Kegiatan upacara pelepasan personil purna tugas militer berjalan dengan baik dan aman. Kemudian di lanjutkan dengan kegiatan salam-salaman. (HM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande