Beri Dukungan Penuh! Koalisi Tedes Beaq Partisipasi Sukseskan Pilkada Damai mendatang


Mataram | Halo Mandalika - Politik masa kini menghadirkan Koalisi Tedes Beaq dengan mendukung penuh untuk mensukseskan jalannya proses pelaksanaan Pilkada damai di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang. Sementara proses tahapan pelaksaan Pilkada sedang berlangsung.

" Kami dukung dan siap mensukseskan Pilkada damai di NTB," tegas Ketua Koalisi Tedes Beaq, Abdul Hakim. Minggu, (21/07/2024).

Ia mengharapkan masyarakat bisa berpartisipasi dalam mensukseskan perhelatan demokrasi lima tahunan di NTB ini. Dengan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Menyandang progresif ini, dengan menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. Karena siapapun yang terpilih menjadi gubenur maupun wakil gubenur dalam Pilkada, itulah pilihan terbaik dari rakyat NTB.

" Perbedaan dukungan atau pro kontra itu hal yang biasa dalam berpolitik, akan tetapi perbedaan pilihan kita ambil hikmahnya untuk kemajuan daerah kedepannya," ujarnya.

Sosok Akim selaku Sekretaris Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) NTB menambahkan koalisi Tedes Beaq merupakan koalisi parpol non parlemen di NTB tentunya memiliki komitmen yang kuat dalam mensukseskan Pilkada ini.

Sesuai aturan yang berjalan, melihat dari sudut pandang politik saat ini sudah sejumlah kandidat bakal calon Gubenur NTB yang semuanya merupakan putra dan putri terbaik NTB saat ini menjadi perbincangan dikalangan masyarakat NTB dan kelayakan bakal calon Pemimpin NTB lima tahun kedepannya.

" Kami mengajak masyarakat NTB untuk memilih pemimpin dari visi dan misinya yang ditawarkan, bukan dari aspek latar belakang yang cenderung menjurus ke Sara dan rasisme," tambahnya

Selain itu, "seraya menyampaikan hal tersebut, tergantung kita semua, pilihan ada pada masyarakat, maka mari kita kawal Pilkada ini bersama-sama agar sukses dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama.(*P)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande