Cek Lokasi Berlangsung Terlaksana, Kodim 1615 Bersama Dan SSK TMMD Ke-121 TA. 2024

Ilustrasi : Satgas TMMD ke-121 bersama masyarakat Dusun Lengkok Ratu

Lombok Timur | Halo Mandalika - Letda Inf. Burhan sebagai Perwira Pengawas dan Kapten Inf. Lalu Agus Mahayadi sebagai Dan SSK, melaksanakan pengecekan terhadap Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Lengkok Ratu, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Rabu, (31/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang diselenggarakan oleh Kodim 1615/Lombok Timur.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan berdasarkan penunjukan dari Komandan Kodim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro, yang menetapkan Letda Inf. Burhan sebagai perwira pengawas dalam Surat Perintah (Sprin) TMMD.

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk menilai sejauh mana tahap pengerjaan proyek yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-121 bersama masyarakat Dusun Lengkok Ratu. 

Selain itu, Danramil 1615-01/Selong juga rutin mengirimkan laporan harian pada sore hari kepada Staf Teritorial yang poskonya berada di Wisata Tirta Ratu. Kegiatan ini akan berlanjut hingga TMMD ke-121 selesai.(Zul)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande