Ringkus Sejumlah TKP, Tim Puma 2 Amankan 3 Pelaku Serta 5 Penadah Kasus Pencurian

Ilustrasi : pengungkapan kasus pencurian, Tim Puma 2 Polres Bima

Kota Bima | Halo Mandalika - Dalam rangkaian pengungkapan kasus pencurian, Tim Puma 2 Polres Bima Kota berhasil meringkus dan mengamankan tiga pelaku serta lima penadah barang hasil curian. Operasi yang dipimpin oleh Katim Aiptu Hero Suharjo ini juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, menyampaikan bahwa selama beberapa hari terakhir, Tim Puma 2 telah melakukan pengungkapan di berbagai lokasi. 

"Para pelaku pencurian barang berharga, terutama handphone, telah berhasil diringkus di sejumlah TKP," ujar Kasat Reskrim pada Selasa, (20/08/2024)

Pelaku pertama, JF (25), ditangkap pada Senin di Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Dua pelaku lainnya, MY (25) yang merupakan warga Kecamatan Mpunda dan RS (27) dari Kecamatan Rasanae Timur, juga berhasil diamankan.

Selain ketiga pelaku tersebut, lima penadah hasil curian turut diamankan. "Kini, para pelaku dan penadah beserta barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Iptu Punguan Hutahean.(HM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satuan Denkesyah Mataram Gelar Pelepasan Purna Tugas Militer 2024

Grand Opening! RSAD Sultan Abdul Kahir II Bima mulai Beroperasi, Berikut Fasilitas dimiliki !

Dandenkesyah Mataram Memaparkan Gizi Seimbang Anak Kepada Kader Desa Bilalande